Wajah Baru Semangat Baru Sambut Tahun yang Baru, 2012!

Tak terasa tahun 2011 telah berlalu. Banyak catatan, pelajaran, prestasi, serta raihan yang telah kita capai. Tak sedikit pula hambatan, rintangan juga kegagalan yang menempa. Di awal tahun ini ada baiknya kita melakukan evaluasi dari target-target yang telah kita tetapkan di awal tahun 2011 lalu. Sehingga bisa menjadi tolok ukur serta gambaran untuk target di 2012 ini. Atau jangan-jangan dulu tidak sempat membuat target tahunan? 😀 Kalau belum bikin sebaiknya bikin yaa untuk tahun 2012. Biar kita terpacu untuk meraih target-target yang telah kita tetapkan.

Nah terus apa nih hubungannya sama judul postingan ini? Tentunya yang pertama saya sebagai pemilik blog ini akan introspeksi dan evaluasi bahwa belum bisa dengan rutin melakukan update, hehee… Harapannya tidak beda jauh dengan sebelumnya yaitu bisa update dulu secara rutin. Paling tidak seminggu sekali ada artikel baru. Bagus lagi kalo bisa sehari satu artikel, hehehe 😀

Selain itu pada postingan ini sekalian saya menampilkan wajah baru di blog ini, yang tadinya dihiasi dengan warna merah berbalut coklat tua yang telah menjadi wajah alias theme selama hampir 2 tahun. Seperti tampak pada screenshot di bawah ini :

Pada tema baru ini saya ingin tampilan web lebih cerah dengan memilih dominan warna biru-putih. Latar postingan dengan warna putih dan background serta sidebar balutan warna biru. Oiya, theme ini saya dapatkan secara gratis lho. Saya dapat dari situs Junkiee.net yang pada postingan tersebut memang menyajikan theme WordPress gratis bernuansa biru.

Besar harapan saya dengan wajah baru menimbulkan semangat baru pula yang lebih segar di dalam menuangkan ide, gagasan serta pikiran untuk dituangkan di blog ini.

Akhir kata Selamat Tahun Baru dan selamat menikmati postingan-postingan berikutnya! 😀

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *